share

blog ini saya buat hanya sekedar mambagi berita yang ada dan yang saya dapat dari internet.....

benar tidaknya berita tersebut mohon dimaafkan....



heheheheheheh.........



wasalam.....


penulis

Minggu, 12 September 2010

Obama Mengecam
Jumat, 10 September 2010 | 05:08 WIB


KOMPAS.com — Presiden AS Barack Obama akhirnya urun suara. Menurutnya, rencana pembakaran Al Quran oleh Terry Jones justru membuat tentangan terhadap Negeri Uwak Sam itu makin menjadi-jadi. "Kalau itu terjadi, Al Qaeda bakal menambah pengikut dengan mudah," kata Obama.
Lebih dari itu, Obama mengatakan, aksi macam itu akan membahayakan nyawa personel militer Amerika di Irak dan Afganistan.
Dalam wawancara dengan televisi ABC, Presiden Obama berharap Jones yang dianggap pastor oleh pengikutnya di Dove World Outreach Center (DWOC) paham bahwa tindakannya bertentangan dengan nilai-nilai di Amerika, negara yang dibangun atas dasar kebebasan dan toleransi beragama.
Rencana ini juga menimbulkan kecaman internasional dan badan kepolisian internasional Interpol telah mengeluarkan peringatan global mengenai kemungkinan pembalasan yang memakan korban orang-orang tak bersalah.
Departemen Luar Negeri Amerika menyarankan kepada warga negara Amerika di luar negeri agar bersiaga menghadapi kemungkinan serangan dan agar menghindari tempat-tempat yang mungkin akan menjadi ajang unjuk rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar